Anthony Martial Mendarat di Spanyol Untuk Medis Sevilla

Anthony Martial telah tiba di Spanyol untuk menjalani tes medis sebelum dipinjamkan ke Sevilla.

Martial telah lama berhasrat untuk keluar dari Manchester United dan akhirnya mendapatkan keinginannya. dengan penyerang tersebut akan bergabung dengan tim La Liga hingga akhir musim.

Langkah ini mengakhiri kisah yang berlarut-larut. dilaporkan pada bulan Desember bahwa gaji tinggi Martial selalu akan membuat transfer menjadi sulit dan pemain telah setuju untuk melepaskan sebagian dari gajinya untuk memaksakan kesepakatan. Namun, perjanjian tersebut tidak menyertakan opsi untuk membeli.

Pada hari Selasa Betwizad melaporkan bahwa pemain tersebut akan melakukan perjalanan ke Sevilla untuk pemeriksaan medis dan dia sekarang telah digambarkan mendarat di bandara setempat. Asalkan semuanya berjalan lancar dia harus dikonfirmasi sebagai pemain Sevilla dalam waktu dekat.

Juventus tertarik untuk mengontrak Martial dan bahkan menyiapkan tawaran ketika mereka mengetahui sejauh mana cedera ACL Federico Chiesa. Pemain selalu menyukai pindah ke sisi Julen Lopetegui meskipun, yang saat ini mengejar pemimpin La Liga Real Madrid.

Martial hampir tidak tampil untuk United musim ini dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho memaksanya turun dari urutan kekuasaan. Secara keseluruhan dia hanya tampil 11 kali di semua kompetisi, mencetak satu gol.

Author: Arthur Fox