Avram Grant Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Oleh Beberapa Wanita

Mantan manajer Chelsea Avram Grant telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh banyak wanita.

Tuduhan itu ditayangkan dalam sebuah film dokumenter yang disiarkan di televisi Israel, yang digawangi oleh jurnalis Haim Etgar.

Seperti dilansir dari Waktu Israel, ‘Exposure’ mencakup hampir satu jam kesaksian dari wanita yang mengklaim bahwa Grant menggunakan posisinya yang kuat untuk mencoba memaksa mereka melakukan hubungan seks.

Salah satu wanita yang diwawancarai mengingat mantan manajer West Ham mengundangnya ke apartemennya baru-baru ini pada Juni 2020 untuk membantu ‘menemukan pekerjaannya’.

“Dia mengatakan kepada saya, ‘buat dirimu nyaman, buka pakaianmu.’ Saya pikir dia bercanda. Aku duduk jauh darinya, di tepi sofa. Dia meminta saya untuk mendekat dan mencoba memeluk saya, benar-benar meraih saya dan tidak melepaskannya.

“Saya merasa tidak nyaman, dia meletakkan tangannya di paha saya, dan saya ingat segera menggerakkan tangannya. Setelah beberapa detik berbicara, dia mencengkeram leher saya, seolah mencekik saya, menoleh ke arahnya, dan mencoba mencium saya dengan paksa, ”katanya.

Setelah berlari ke kamar mandi sambil menangis dia akhirnya pergi tidur di kamar tidur yang terpisah, di mana diduga dia terbangun untuk menemukan Grant memegang penisnya di atas kepalanya.

Wanita yang sama juga memainkan catatan suara yang dikirim dari Grant setelahnya. Dalam audio ini dia dilaporkan telah mengakui apa yang dituduhkan dalam film dokumenter itu, sebelum mengatakan: “Saya tidak membicarakan urusan pribadi saya dengan siapa pun, apa yang saya lakukan dengan Anda atau apa yang saya lakukan dengan orang lain.”

Tuduhan lain termasuk Grant membuat komentar yang tidak pantas dan melecehkan seorang jurnalis olahraga wanita terkemuka selama beberapa tahun. Seorang model terkenal juga menuduh bahwa wanita berusia 66 tahun itu menanggalkan pakaiannya dan mencoba meyakinkannya untuk berhubungan seks dengannya, ketika pasangan itu sedang berduaan di sebuah kamar hotel di Inggris.

Grant sejak itu menanggapi tuduhan tersebut, merilis pernyataan berikut: “Dalam hidup saya, baik dalam kapasitas pribadi dan profesional, saya selalu berusaha, di atas dan di luar kesuksesan atau pencapaian apa pun, untuk memprioritaskan tetap menjadi manusia dan menghormati setiap wanita. atau manusia, siapa pun mereka.

“Saya orang yang suka bergaul, pria yang bersahabat. Dan selama bertahun-tahun saya telah memelihara hubungan dengan wanita. Dalam semua hubungan ini saya telah berusaha sangat keras untuk memperlakukan mereka dengan hormat dan persahabatan dan saya tidak pernah bermaksud untuk berperilaku tidak adil atau dengan cara apa pun menyakiti wanita mana pun. Siapapun yang merasa tidak nyaman atau terluka oleh saya, saya menyesal dan meminta maaf dari lubuk hati saya.”

Author: Arthur Fox