Brentford Mengumumkan Penandatanganan Christian Eriksen

Brentford telah mengkonfirmasi penandatanganan Christian Eriksen dengan kontrak jangka pendek hingga musim panas, menandai kembalinya pemain Denmark itu ke Liga Premier setelah kepergiannya baru-baru ini dari Inter.

Eriksen tidak diizinkan bermain di Serie A karena perangkat yang dipasangnya setelah serangan jantung yang dideritanya di lapangan saat beraksi untuk Denmark di Euro 2020, tetapi kedatangannya di Brentford mengikuti penilaian medis lengkap.

Pemain berusia 29 tahun itu baru-baru ini berlatih dengan mantan klubnya Ajax untuk membangun kebugarannya.

“Saya menantikan untuk bekerja dengan Christian lagi,” kata bos Brentford Thomas Frank.

“Sudah lama sejak saya terakhir melatihnya, dan banyak yang telah terjadi sejak itu. Christian berusia 16 tahun saat itu dan telah menjadi salah satu pemain lini tengah terbaik yang tampil di Liga Premier. Dia juga telah memenangkan trofi di seluruh Eropa dan menjadi bintang tim nasional Denmark.

“Kami telah mengambil kesempatan yang luar biasa untuk membawa pemain kelas dunia ke Brentford. Dia belum berlatih dengan tim selama tujuh bulan tetapi telah melakukan banyak pekerjaan sendiri.

“Dia fit tetapi kami perlu membuatnya fit dan saya menantikan untuk melihatnya bekerja dengan para pemain dan staf untuk kembali ke level tertingginya.

“Dalam kondisi terbaiknya, Christian memiliki kemampuan untuk mendikte permainan sepak bola. Dia dapat menemukan umpan yang tepat dan merupakan ancaman gol. Dia juga memiliki pengiriman bola mati yang sangat, sangat bagus, baik dari tendangan sudut maupun tendangan bebas langsung.

“Dia adalah pemain yang bisa Anda temukan dengan bola, dan dia akan memberikan solusi untuk masalah di depannya. Christian juga akan membawa pengalaman sepakbola tingkat atas ke klub. Saya berharap dia memberi dampak di ruang ganti dan di tempat latihan.”

Author: Arthur Fox