Everton Konfirmasi Penandatanganan Pinjaman Donny Van De Beek

Everton telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani Donny van de Beek dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim.

BETWIZAD mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa United senang pemain Belanda itu pergi selama mereka yang tertarik membayar biaya pinjaman dan gajinya secara penuh.

The Toffees tertarik pada Van de Beek selama jendela transfer musim panas dan sekarang telah mengkonfirmasi pinjaman, menawarkan mantan gelandang Ajax pelarian sementara dari mimpi buruknya di Old Trafford.

Dalam pernyataan klub, Van de Beek mengatakan: “Sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya adalah pemain Everton, saya sangat senang dan tidak sabar untuk membantu tim.

“Saya pikir ini adalah klub yang hebat… ada pemain yang sangat bagus di sini dan saya datang karena saya ingin membantu mereka naik ke atas klasemen.

“Saya berharap untuk membawa kualitas sepakbola saya, umpan saya, dan, tentu saja, mencetak gol. Ini adalah bagian besar dari permainan saya untuk mencetak gol dan memberikan assist dan saya akan mencoba melakukannya lagi. Dan itu tidak hanya ofensif, Anda harus bertahan sebagai gelandang dan saya juga bisa melakukannya.

“Saya memiliki pertemuan yang sangat positif dengan pelatih baru [Frank Lampard]. Kami memiliki ide yang sama tentang sepak bola dan dia memiliki banyak pengaruh pada keputusan saya.

“Saya bermain melawannya ketika saya masih di Ajax, dan dia di Chelsea [as manager], jadi dia mengenal saya sebagai pemain. Dia pikir saya memiliki kualitas yang dapat membantu tim.

“Saya bisa belajar banyak darinya karena dia sedikit berada di posisi yang sama – pemain lini tengah yang mencetak banyak gol.

“Dia bisa banyak membantu saya, jadi saya pikir saya berada di tempat yang bagus.

“Saya ingin berkembang bersama Everton. Selalu ada hal-hal yang bisa lebih baik dan saya bekerja keras setiap hari untuk melakukan itu.”

Van de Beek direkrut dari Ajax dengan reputasi yang sangat baik, setelah menjadi bagian dari tim mereka yang mencapai semi final Liga Champions 2018/19. Namun, ia tidak pernah diberi perpanjangan waktu di starting XI Setan Merah dan sekarang bergabung dengan tim Everton yang membutuhkan bala bantuan di lini tengah.

Baik Abdoulaye Doucoure atau Fabian Delph tidak akan kembali dari cedera masing-masing hingga paling cepat akhir Februari, dengan The Toffees sangat membutuhkan pemain terbaik mereka saat mereka ingin mendongkrak klasemen Liga Premier.

Pakaian Merseyside berada di urutan ke-16 di Liga Premier, hanya empat poin di atas zona degradasi.

Author: Arthur Fox