Gol Terbaik Liga Premier Minggu Ini – Gameweek 23

Gameweek 23 ada di dalam buku sekarang, dan itu menampilkan beberapa serangan yang tidak diragukan lagi akan menjadi pembicaraan untuk gol musim ini ketika saatnya tiba.

Apakah Anda menginginkan serangan akrobatik, pukulan dunia jarak jauh, atau rutinitas bola mati yang mewah, ada sesuatu untuk semua orang minggu ini.

Mari kita lihat beberapa yang terbaik.

Pemain impor Amerika Josh Sargent tidak memiliki awal yang mudah untuk hidup di Liga Premier, tetapi dia menyelesaikan masalahnya saat Norwich mengalahkan Watford pada Jumat malam.

Dalam kemenangan 3-0, Sargent mencetak dua gol, yang pertama adalah tendangan kalajengking kecil yang gagal melewati garis gawang setelah membentur mistar gawang.

Yang kedua adalah sundulan yang menggelegar, tetapi dibandingkan dengan serangan pertamanya, tidak ada persaingan.

Selain beberapa aksi drone, Brentford Community Stadium menyaksikan beberapa gol luar biasa pada hari Sabtu, dimulai dengan keindahan dari Joao Moutinho.

Beberapa operan satu sentuhan yang bagus dengan Nelson Semedo memberi Moutinho rute ke kotak, dan dengan satu sentuhan untuk mengontrol bola, gelandang veteran itu melepaskan tendangan melengkung yang indah untuk memberi Wolves keunggulan.

Tapi 23 menit kemudian…

Brentford kembali ke permainan berkat serangan manis dari Ivan Toney.

Partner-in-crime Bryan Mbeumo melakukan tendangan bebas yang indah ke arah tiang belakang dan Toney mengawasinya setiap inci, menunggu sampai jatuh ke sepatunya.

Sebuah tendangan voli mendesis memiliki semangat tinggi sekali lagi, tapi itu tidak akan bertahan lama.

Ruben Neves hanya perlu mengungguli mentornya Moutinho dengan tendangan dari jarak jauh ini untuk memenangkan pertandingan.

Tujuh menit setelah Toney menyamakan kedudukan, Neves berlari ke tepi kotak Brentford dan, dengan dua bek menyerang dia, menemukan celah yang diperlukan untuk menghancurkan bola ke sudut bawah.

Hari apa.

Sejauh gol pertama Liga Premier pergi, mereka tidak datang jauh lebih manis dari permata ini dari Kyle Walker-Peters.

Bek kanan yang menyerang mengambil satu sentuhan untuk mengontrol umpan balik dari Nathan Redmond, dan mengulurkan kakinya untuk membengkokkan serangan melalui dua bek Man City dan melewati Ederson ke bagian belakang jaring pemimpin Liga Premier.

Itu tidak cukup untuk menyegel tiga poin bagi Southampton, tetapi itu masih menjadi puncak pertandingan.

Kami mengakhiri dengan memilih kelompok di sini. Ambil busur, Hakim Ziyech.

Pria yang dikenal sebagai The Wizard itu menghadirkan momen ajaib yang nyata bagi Chelsea melawan rival sengit Tottenham, menekuk upaya yang benar-benar sensasional ini sejauh yang Anda bisa bayangkan.

Itu adalah gol pertama Ziyech di Liga Premier di Stamford Bridge, dan dia akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol yang lebih baik.

Author: Arthur Fox