Mason Greenwood: Polisi Memberikan Lebih Banyak Waktu Untuk Menginterogasi Man Utd Forward

Polisi Greater Manchester telah diberikan lebih banyak waktu untuk menanyai penyerang Manchester United Mason Greenwood setelah penangkapannya atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan.

Pria berusia 20 tahun itu ditahan pada hari Minggu menyusul tuduhan yang dibuat oleh seorang wanita di media sosial yang mencakup pelepasan foto, rekaman video, dan rekaman audio.

United telah mengumumkan bahwa Greenwood tidak akan kembali ke pelatihan atau pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut, yang secara efektif menangguhkannya dari klub, dan polisi kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah diberikan waktu tambahan untuk interogasi lebih lanjut.

“Detektif telah diberikan waktu tambahan untuk berbicara dengan seorang pria berusia 20-an yang ditahan karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita,” kata GMP.

“Tersangka ditangkap kemarin sore dan masih ditahan. Penyelidikan sedang berlangsung dan korban ditawarkan dukungan spesialis.”

Selain itu, pasukan tersebut mengatakan: “Kami mengingatkan orang untuk menghindari komentar atau berbagi gambar yang dapat membahayakan hak korban untuk anonimitas seumur hidup, atau berisiko merugikan penyelidikan langsung dengan proses aktif.”

Greenwood, yang melakukan debutnya untuk Manchester United pada 2019 dan dikontrak klub selama tiga tahun lagi, telah disponsori oleh Nike untuk sebagian besar karirnya, tetapi mereka telah menyatakan bahwa kemitraan mereka ditahan sementara mereka memantau penyelidikan polisi.

“Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Mason Greenwood,” kata juru bicara Nike dalam sebuah pernyataan singkat. “Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi dengan cermat.”

Author: Arthur Fox