Pierre-Emerick Aubameyang Buka Hubungannya dengan Mikel Arteta

Pierre-Emerick Aubameyang telah membuka hubungannya dengan manajer Arsenal Mikel Arteta selama presentasinya sebagai pemain Barcelona.

Striker tersebut bergabung dengan Bara dengan status bebas transfer pada hari Rabu, mengakhiri kisah yang panjang. Beberapa minggu sebelum kepergiannya, Arteta mencopotnya sebagai kapten Arsenal karena beberapa pelanggaran disiplin dan dikeluarkan dari skuad tim utama, sebuah insiden yang menjadi ciri sejarah sulit pasangan itu.

Ketika ditanyai tentang akhir karirnya di Gunners pada hari Kamis, Aubameyang mengatakan: “[It was] beberapa bulan yang sulit. Saya tidak pernah ingin melakukan sesuatu yang salah, itu di masa lalu.”

Ditanya apakah masalahnya hanya pada Arteta: “Ya, saya pikir itu hanya dengan dia. Saya tidak bisa berkata banyak, dia tidak senang, saya tetap tenang dan hanya itu.”

Meskipun waktunya di Stadion Emirates berakhir dengan catatan buruk, Aubameyang menikmati banyak kesuksesan selama bagian awal karirnya di Arsenal, mencetak 22 gol Liga Premier dalam dua musim penuh pertamanya di klub, serta mengantongi kemenangan di final Piala FA 2020.

Barcelona akan berharap dia bisa meniru bentuk itu untuk sisa musim, meskipun Aubameyang menunjukkan bahwa dia mungkin perlu waktu untuk kembali ke kecepatan.

“Saya sudah lama tidak bermain, tetapi sangat jelas di kepala saya bahwa saya akan segera siap untuk bermain dan membantu. Saya tahu kami akan kembali ke puncak sedikit demi sedikit,” katanya.

Author: Arthur Fox