Prediksi jarak jauh NFL Defensive Rookie of the Year 2020

Kami tahu NBA akan datang tetapi tidak sampai akhir Juli. Siapa tahu kita akan melihat bisbol musim panas ini. Kabar baiknya adalah kami memiliki banyak NFL futures untuk menghasilkan uang.

Untuk Defensive Rookie of the Year, saya mencari pemain yang bisa mencapai quarterback atau yang bisa melakukan banyak tekel. Defensive Rookie of the Year tahun lalu, Nick Bosa, memiliki sembilan karung dan pemenang 2018, Darius Leonard, menyelesaikan musim dengan 163 tekel.

Akhir bertahan Redskins dan pilihan kedua secara keseluruhan Chase Young adalah pemain yang menarik, dan saya merasa dia bisa menjadi bintang. Tetapi pada +200 paling banyak buku, peluang itu tidak cukup menarik bagi saya.

Inilah yang saya lemparkan sejumlah uang.

Baltimore Ravens LB Patrick Queen (+1.200 di Westgate)

Dipilih dengan pick ke-28, Patrick Queen dijadwalkan menjadi starter langsung untuk juara AFC North. The Ravens kalah dalam linebacker Patrick Onwuasor dan Josh Bynes ke agen bebas tapi saya melihat Queen sebagai upgrade. Terakhir kali kami melihatnya di lapangan sepak bola, dia mencatatkan delapan tekel, 2,5 untuk kekalahan, dalam perjalanan untuk dinobatkan sebagai MVP Defensif di Pertandingan Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi. Queen menyelesaikan musim sempurna LSU dengan 85 tekel.

Berkat NFL MVP Lamar Jackson yang berkuasa, banyak mata akan tertuju pada Ravens pada tahun 2020. Itu berarti banyak orang akan melihat #48 dalam warna ungu dan hitam terbang di sekitar lapangan (Ratu berlari 4,50 40 di NFL Combine ). Ayo berkendara bersama Queen di +1.200.

Sedikit pelajaran sejarah. Queen adalah gelandang kelima yang dipilih Baltimore di babak pertama sejak pindah dari Cleveland pada 1996. Dia bergabung dengan Ray Lewis, Peter Boulware, Terrell Suggs dan CJ Mosley. Tidak terlalu buruk persaudaraan. Bouleware (1997) dan Suggs (2003) keduanya memenangkan Defensive Rookie of the Year.

San Francisco 49ers DL Javon Kinlaw (+2.600 di FanDuel)

49ers menukar DeForest Buckner dengan imbalan pick keseluruhan ke-14 dalam draft dan dengan cepat mengisi posisi Buckner. Mirip dengan Patrick Queen, Javon Kinlaw harus menjadi pemain dampak instan. Dengan Nick Bosa, Solomon Thomas, Arik Armstead dan Dee Ford, Kinlaw bergabung dengan garis pertahanan yang cukup dominan di Bay Area.

Hanya dua tekel defensif, Ndamukong Suh dan Aaron Donald, yang memenangkan Defensive Rookie of the Year sejak 1995. Namun, menurut Pro Football Focus, Kinlaw finis ketiga di FBS dengan nilai pass-rush 90,7 meskipun memainkan hampir sepertiga dari bidikannya. di hidung mengatasi. Jika Kinlaw terus berkembang sebagai seorang pass rusher, dia bisa mendapatkan banyak manfaat dari tim yang lebih khawatir tentang rekan tim elitnya yang berbagi garis yang sama.

Sebelum Anda membeli, pastikan Anda berbelanja di sekitar. Kinlaw saat ini +1,400 di Westgate SuperBook, +2,500 di DraftKings dan +2,600 FanDuel.

Seattle Seahawks LB Jordyn Brooks (+3.000 di Westgate)

Brooks adalah pukulan panjang yang menarik bagi saya. Seattle meraih produk Texas Tech dengan pilihan ke-27. Brooks adalah mesin tekel di Lubbock, menyelesaikan 2019 dengan 108 tekel, 20 tekel untuk kalah dan dinobatkan sebagai tim kedua All-American.

“Dia Bobby Wagner. Itulah dia.” Analis NFL Network Brian Baldinger sangat memuji Jordyn Brooks di podcast Dan Hellie, The HelliePod, setelah NFL Draft. Jika Brooks bisa menjadi 80 persen seproduktif rekan setimnya yang baru, lima kali First-Team All-Pro, saya akan dengan senang hati memberikan tembakan panjang 30/1 padanya.

Tim Murray adalah pembawa acara radio “The Daily Line” serta analis taruhan olahraga untuk NBC Sports. Kamu bisa mengikutinya di Twitter @1TimMurray.

Author: Arthur Fox