Pria Ditangkap Atas Dugaan Pemerkosaan dan Penyerangan Setelah Man Utd Menangguhkan Mason Greenwood

Polisi Greater Manchester telah mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita.

Sebuah pernyataan mengkonfirmasi pada Minggu sore bahwa pasukan tersebut telah diberitahu tentang “gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik.”

Pria itu sekarang dalam tahanan polisi untuk pertanyaan dan penyelidikan sedang berlangsung, tambah Polisi Greater Manchester.

Tuduhan itu sebelumnya terkait dengan penyerang Manchester United Mason Greenwood, yang kemudian diskors dari semua tugas tim utama oleh klub.

“Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial,” kata juru bicara klub pada Minggu pagi, menambahkan: “Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun.”

Kemudian pada hari itu, United mengkonfirmasi bahwa “Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut.”

Tuduhan itu diposting di platform media sosial Instagram dan termasuk gambar, video, dan catatan audio yang diklaim sebagai percakapan yang diadakan antara wanita itu dan Greenwood. Sejak itu mereka telah dihapus.

Author: Arthur Fox