Watford Permalukan Manchester United Di Vicarage Road .

Watford menempatkan Manchester bersatu dengan pedang di liga utama Inggris di sana Pertandingan hari ke-12, pertandingan berakhir 4-1.

Manchester bersatu di mana berharap untuk bangkit kembali dari sana merangkul kerugian ke kota Manchester sebelum jeda internasional terakhir.

Kick-off pukul 16:00 di vicarage road menjadi nyata pada menit ke-7 ketika Watford mendapat hadiah tendangan penalti tetapi upaya ismaila sarr diselamatkan oleh David De gea. Kiko memanfaatkan rebound dan mencetak gol tetapi VAR menganulir gol dan penalti untuk diulang. De gea menyelamatkan tendangan penalti sekali lagi.

Watford terus menggebrak pertahanan Untied, menemukan terobosan di menit ke-28 ketika Josh king menerima umpan mematikan dari Emmanuel Denis yang ia kubur dengan indah.

Sarr mencetak gol kedua timnya pada menit ke-44. Kiko menggodanya.

Ole dan timnya dengan cepat melakukan pergantian pemain sebelum restart. Donny Van de beek dan Martial masuk menggantikan Rashford dan Scot.

Lima menit memasuki babak kedua Van de Beek memberi harapan bersatu ketika dia mencetak gol sundulan jarak dekat dari umpan silang Ronaldo.

Hal-hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Manchester United ketika Harry Maguire dikeluarkan dari lapangan dan kemudian Luke shaw dikeluarkan karena cedera.

Pasukan Ranieri melanjutkan untuk mencetak dua gol lagi dalam pertandingan Joao Pedro dan Emmanuel Denis mencetak gol di waktu tambahan.

Author: Arthur Fox